Kamis, 28 Juni 2012

PRESS RELEASE: Keju Kraft Asah Jiwa Kompetisi Para Pelaku Industri Bakeri Indonesia


Press Release:



Jakarta, 27 Juni 2012 -- Keju Kraft, salah satu produk unggulan PT. Kraft Foods Indonesia mengadakan serangkaian workshop dan demo baking bersama pihak-pihak terkait di bidang industri boga dan bakeri. 
Seperti wirausahawan, mahasiswa, para pemilik industri bakeri, komunitas memasak maupun jurnalis kuliner sebagai  bentuk komitmen Keju Kraft untuk mendorong perkembangan industri makanan dan bakeri Indonesia dengan memberikan pengetahuan tambahan, berbagi keterampilan memasak serta mengolah makanan dari produk keju. 
           Kelas pelatihan ini diadakan bekerja sama dengan Baking and Chef Centre (BCC) di Kelapa Gading yang memiliki perhatian besar terhadap kemajuan industri makanan, khususnya bakeri di Indonesia. Selain menggandeng para chef yang mumpuni di bidangnya, Keju Kraft juga menghadirkan berbagai pembicara seperti perwakilan dari Asosiasi Bakery Indonesia (ABI) dan pengusaha-pengusaha sukses Indonesia di bidang industri kue dan bakeri. 
       Sesi kali ini menghadirkan Chef Lanny Soechan, pakar baking, guru dan sekaligus instruktur di berbagai organisasi dan kelas kuliner. Para peserta juga diperkenalkan dengan berbagai varian Keju Kraft yang khusus diperuntukkan bagi para pelaku industri makanan dan bakeri. Tiga tipe pilihan Keju Kraft untuk Food Service yaitu Cheddar/Loaf 2 kg, Bakery 2 dan Filling Cheese. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar